Mengenai Saya

Labels


Selamat datang di blog saya,Semoga menyenangkan membaca di blog ini
SALAM BLOGGER
[+] Post Title :

cara mudah mengatasi blog auto ke Ripway


[+] Date : Sabtu, 14 Januari 2012
[+] Author : Alma'ruff audi
[+] Link : https://almaevolution.blogspot.com/2012/01/cara-mudah-mengatasi-blog-auto-ke-ripway.html
[+] Type :
Sallam temaan ^_^,...!!!
alhamdulillah ya dalam kesempatan ini saya masih bisa berposting,...!!!
yaudah langsung saja kali ini saya akan memberikan tips tentang cara mudah mengatasi blog auto ke Ripway,
 

tips ini saya temukan sendiri dengan tidak sengaja, jadi pada saat itu saya sedang terkena masalah ini, waduh kepala runyem juga udah berputar2 cari solusi di mbah google, ga ada yang manjur,..!!
pada akhir nya saya memutuskan dengan mengganti templete yang di pakai dengan templete Dinamis yang sudah disediakan oleh pihak blogger, waduh mantap juga udah ga ke Ripway lagi hehe Seneng dah,..!!!
(Curhat) hahaha
mungkin sekian dari saya , mohon maaf apabila ada kesalahan di dalam postingan ini

Maklumilah pemula Untuk kemajuan
semoga bermanfaat

0 komentar: