Mengenai Saya

Labels


Selamat datang di blog saya,Semoga menyenangkan membaca di blog ini
SALAM BLOGGER
[+] Post Title :

auto like 2012


[+] Date : Minggu, 05 Februari 2012
[+] Author : Alma'ruff audi
[+] Link : https://almaevolution.blogspot.com/2012/02/auto-like-2012.html
[+] Type :
aduh ragu mau ngepost ini, takut nya ada yang ngaku-ngaku,......
gua juga udah tau, apalah, itulah,....
tapiiiii,.... karena saya anak nya baik saya tetap ngepost deh,... padahal info ini juga dari orang untuk orang , haha

ada syarat nya juga loh, ini trick hanya work di mozilla,.... dan koneksi stabil kencang hahaha,....
nih tutor nya,...


step pertama download dulu add.ons /greasemonkey/ ini buat nginstall script nya,
dan install script nya,...[dimana install nya aa] di sni nih
step ke dua
login facebook,nah kan ada sesuatu yang menempel di browser aa,di sebelah kiri bawah apa itu,... itu adalah script yang tadi di install,...
haha mantaap kan, pasti udah tau cara pakai nya,..... tinggal pilih apa yang mau di gunain,....
tapi inget jika ingin ngelike yang afdol buka jendela browser sampe semua status kebuka,... haha
 sekian salam kawan blogger

0 komentar: