Mengenai Saya

Labels


Selamat datang di blog saya,Semoga menyenangkan membaca di blog ini
SALAM BLOGGER
[+] Post Title :

Cara menggunakan akun FB lebih dari 1 di UBUNTU


[+] Date : Rabu, 25 Januari 2012
[+] Author : Alma'ruff audi
[+] Link : https://almaevolution.blogspot.com/2012/01/cara-menggunakan-akun-fb-lebih-dari-1.html
[+] Type : ,
kali ini saya akan memposting tentang Cara menggunakan Multi akun FB di Ubuntu 10.10, cara ini cukup mudah
di karenakan ubuntu telah menyediakan layanan nya, harus diketahui bukan hanya akun fb saja yang bisa di buka secara bersamaan, semua akun yang bisa berCHAT bisa di buka di Ubuntu
tapi kali ini saya membahas akun Fb dulu,
yaudah langsung kita ke TKP.
Step pertama
cari icon masege yang terletak di pojok kanan atas {umum nya}
di sana ada beberapa menu yang harus di pilih, pilih saja chat akun.
step ke dua
pilih add, yang terletak di Pojok kiri bawah,
 
step ke tiga 
pilih protokol yang akan di buka/akun yang akan di buka
pilih Fb dan masukan User name {id facebook yang terletak di browser, jika Ol di browser} dan Paswwd akun nya...

TAraaaaaaaa. login deh ke akun, tetapi tidak bisa melihat pemberitahuan dll, hanya Online saja, jadi bisa ngechat ke temen" yang sedang ol,..
berlaku di semua akun yang tersedia,..


sekian jika ada kekurangan nya mohon di maaf kan,
saya masih pemula
 
dan jangan lupa berkunjung kembali

0 komentar: