Mengenai Saya

Labels


Selamat datang di blog saya,Semoga menyenangkan membaca di blog ini
SALAM BLOGGER
[+] Post Title :

buat JARINGAN hospot sendiri


[+] Date : Sabtu, 01 Oktober 2011
[+] Author : Alma'ruff audi
[+] Link : https://almaevolution.blogspot.com/2011/10/buat-jaringan-hospot-sendiri.html
[+] Type :
Alma Successor JokamRebutan kabel LAN dikantor akhirnya bisa diatasi dengan membuat hotspot sendiri! brgini ceritanya...



Seiring dengan perjalanan waktu akhirnya munculah masalah rebutan kabel lan. bayangin kabel lan cuma ada 1 yang nganggur sedangkan ada 4 orang yang bawa laptop hari itu. terjadilah rebut2an, saling tonjok saling caci saling tendang sampai2 ada yang mengeluarkan jurus pamungkas nyogok page duit 1 M (Maribu) sama saya.

dari pada terjadi pertumpahan darah sayapun bersemedi di kahiangan. dapatlah wangsit untuk membuat hotspot sendiri.

saya menggunakan ramuan gratis software CONNECTIFY.

Akhirnya setelah sofware itu dipasang di laptop saya maka terwujudlah ALMAarea. Semua orang kantor bisa ngenet sehingga pertumpahan darahpun gak terjadi hari itu.
wakakakak

0 komentar: